Permudah Belanja Game, 9APPS Gandeng Coda Payments

codapayJAKARTA, PCplus – Ada banyak cara membayar belanja online. Yang paling banyak dipilih mungkin masih COD (cash on delivery), alias bayar di tempat. Tapi banyak juga yang pakai transfer via ATM. Atau bayar dengan uang digital, seperti Sakuku BCA, Rekening Ponsel Bank CIMB Niaga, atau uang elektronik dari para operator seluler.

Kalau kamu belanja game Android di toko aplikasi 9APPS, kamu bisa bayar belanjaanmu melalui operator Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Hutchinson Tri, via transfer bank atau bayar tunai di gerai-gerai Alfamart. Ini dimungkinkan karena 9APPS menjalin kerjasama dengan Coda Payment.

Coda dari Codapay adalah layanan pembayaran online ternama di Asia Tenggara. Coda membantu para penyedia konten dan pengembang game di mobile untuk mengumpulkan pembayaran dari lebih 10,000 pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam setiap harinya. Alat pembayaran ini juga berlaku pada operator Singtel, M1, Starhub, Maxis, DiGi, Globe, and Smart dan oko-toko seperti 7-Eleven, True Money dan Doku Wallet.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Coda dalam hal mobile payment di Indonesia. Ini merupakan salah satu misi kami – sebagai platform distribusi aplikasi dan game Android terkemuka di dunia, yaitu menciptakan kerjasama yang menguntungkan untuk para penyedia dan pengembang konten,” kata Rizky Maulana (Head of 9APPS Indonesia, UCWeb).

9APPS adalah toko aplikasi untuk ponsel berbasis Andorid dengan jumlah pengguna yang besar dan basis yang kuat di India, Indonesia, Rusia, Brasil, Asia Tenggara, Timur Tengah dan negara berkembang lainnya. Melayani 140 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia, produk besutan Alibaba Mobile Business Group ini tersedia dalam 7 bahasa dan mencakup di negara-negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Vietnam, Timur Tengah, dan beberapa pasar berkembang lainnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: