Thursday, March 28, 2024
Baru TerbitEvent

“Gangnam Style” Akhiri Mega Konser OPPO Selfie Fest 2016

psy_oppo

Dalam rangka merayakan tiga tahun kehadirannya di tanah air, OPPO menggelar sebuah konser spektakular yang dipersembahkan bagi konsumen tanah air. Acara tersebut dimeriahkan oleh para artis papan atas seperti Isyana Sarasvati, Geisha, Chakra Khan, Maliq & The Essential, serta Raisa. Tidak ketinggalan, dihadiri pula oleh beberapa brand ambassador OPPO seperti, Robby Purba, Chelsea Olivia, Chelsea Islan, dan Reza Rahardian.

Tidak hanya itu, OPPO Selfie Fest juga menghadirkan rapper asal Korea yang terkenal dengan lagu Gangnam Style yang mendunia yaitu PSY. Sebagai penampil terakhir, PSY mampu membuat ribuan penonton yang hadir ikut bergoyang mengikuti gaya sang rapper tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap smartphone selfie sudah melekat melalui F1 series yang kami keluarkan. Maka dari itu kami mengadakan OPPO Selfie Fest, sebuah mega konser yang dihadiri oleh brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia, dan juga pertunjukan dari artis internasional asal Korea Selatan, PSY,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada konser Selfie Fest, OPPO menunjukkan bahwa konsumen setia di Indonesia yang selama ini mengiringi perjalanan perusahaan perlu diberikan pertunjukan menarik atas apresiasi mereka terhadap produk OPPO di Indonesia. OPPO Selfie Fest berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Selain itu pada kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia yang berbakat. Ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya melalui OPPO Raisa Handmade Tour 2016.

Ke depannya, kerja sama dengan Raisa tidak sebatas mewakili sebagai duta merek OPPO, tetapi OPPO juga akan menghadirkan sebuah kejutan kecil di penghujung tahun sebagai tanda kerja sama dengan Raisa.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.