Asus Luncurkan ZenBook 3 Deluxe UX490 dengan Prosesor Intel Generasi Kedelapan

Jakarta, PCplus. Menutup tahun 2017 ini, Asus merilis sebuah ultrabook baru yaitu ZenBook 3 Deluxe UX490. Ultrabook ini merupakan versi baru dari ZenBook 3 Deluxe UX390 yang dirilis pada pertengahan tahun ini.

Asus ZenBook 3 Deluxe UX490 memiliki layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Kini, ultrabook tersebut memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Namun, laptop ini juga memiliki bezel yang sangat tipis sehingga ukurannya tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Ultrabook ini memiliki ketebalan sekitar 1,29 cm dengan bobot yang sangat ringan, yaitu sekitar 1,1 kg.

Selain layar yang lebih besar, Asus ZenBook 3 Deluxe UX490 juga ditenagai dengan spesifikasi baru. Ultrabook ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 8550U yang merupakan prosesor Intel Core generasi kedelapan atau Kaby Lake R. Selain itu, ultrabook ini juga memiliki RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan internal SSD sebesar 512 GB.

Untuk mengakomodasi pendinginan dalam bodi yang sangat tipis, Asus memberikan sebuah sistem pendinginan yang sangat mutakhir. Sistem pendinginan tersebut berbasis liquid crystal polymer yang dilengkapi dengan kipas yang memiliki sirip hanya 0,3 mm saja. Kemudian perangkat ini juga memiliki tambahan heatpipe setebal 0,1 mm untuk mengarahkan panas ke lubang ventilasi yang tersembunyi di balik engselnya.

Jika kamu merupakan pengguna aktif yang sering menggunakan notebook di perjalanan dan membutuhkan notebook berkinerja tinggi dengan bodi yang ringan dan ringkas, Asus ZenBook 3 Deluxe UX490 ini mungkin cocok untuk kamu. Di Indonesia, Asus ZenBook 3 Deluxe UX490 dijual dengan harga Rp25.299.000 serta dilindungi dengan garansi global selama dua tahun.

Tanggapan Kamu

komentar