Bawa Memori 1 TB, Ini Kedahsyatan Xiaomi Mix Fold 2

Xiaomi berupaya membuktikan diri sebagai produsen smartphone yang tidak hanya bermain di entry level. Dengan membawa Xiaomi Mix Fold 2 ponsel berkekuatan memori 1 TB ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Mengusung konsep lipat, ponsel besutan Xiaomi ini akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold 4 yang juga menggunakan media penyimpanan setara. Menariknya Xiaomi membekali ponsel ini dengan kamera Leica berkekuatan 50MP + 13MP + 8MP. Masih ditambah kemampuan Leica Authentic & Vibrant dan beberapa filter unggulan Leica lainnya.

Tak hanya itu saja, layar OLED LTPO2 dengan resolusi 1914 x 2160 refresh rate 120 sebagai layar utama tentu memberikan kesan lega luar biasa. Belum lagi sertifikasi HDR10+ dan Dolby Vision yang akan memanjakan experience pengguna. Panel luar sendiri mampu menghadirkan resolusi 1080 x 2520 pixel.

Hadir dengan interface MIUI Fold 13, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4500 mAh tentunya akan lebih mudah terisi dengan cepat berkat kemampuan fast charging 67 watt. Urusan dapur pacu diserahkan pada Snapdragon 8+ Gen 1 dengan ditandemkan RAM 12 GB.

Harga yang ditawarkan untuk pasar global sendiri sekitar 21.2 juta hingga 26 juta rupiah. Nah buat kalian yang ingin memiliki ponsel dengan media penyimpanan 1 terabyte, juga bisa melihat daftar smartphone memori 1 terabyte selain xiaomi mix fold 2 bisa simak di link berikut.

Daftar Smartphone Memori 1 Terabyte

Priyo Harjiyono

Blogger Jogja yang suka melanglang buana di dunia maya. Temukan cerita menariknya di anotherorion.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: