Saturday, March 2, 2024
Berita Teknologi

ASUS ROG x Geek Fam Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas

Jakarta, PCplus – Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, ASUS ROG dan Geek Fam berkolaborasi mempersembahkan merchandise eksklusif. Mereka menggabungkan esensi teknologi gaming dengan semangat esports. Kolaborasi ini menawarkan T-shirt dan tumbler edisi terbatas, yang menjadi simbol sinergi antara inovasi teknologi dan kompetisi esports. Merchandise eksklusif ini akan diberikan secara gratis bagi setiap pembelian ROG Phone 6 selama periode promo 8 – 29 Februari 2024.

Baca Juga: ROG Phone 8 Hadir Dengan Fitur AniMe Vision

ROG x Geek Fam, Perpaduan Teknologi dan Esports

ASUS ROG dikenal sebagai pelopor dalam teknologi gaming, kini menggabungkan kekuatannya dengan Geek Fam, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, untuk meluncurkan kolaborasi yang menandai momen istimewa dalam dunia gaming. Kolaborasi ini bukan hanya sekadar pemasaran, melainkan sebuah simbiosis dua visi yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem gaming yang inklusif.

Geek Fam, salah satu tim esports terkemuka di Asia Tenggara, telah mencatatkan namanya dalam berbagai kompetisi internasional. Dengan roster yang terdiri dari pemain-pemain berbakat di berbagai judul game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Dota 2, Geek Fam telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Komitmen Geek Fam dalam menciptakan lingkungan yang mendukung untuk atlet-atletnya. Termasuk fokus mereka terhadap strategi dan inovasi, telah membawa tim ini meraih banyak kesuksesan. Dengan fanbase yang terus berkembang, Geek Fam tidak hanya menjadi simbol prestasi. Tetapi juga komunitas yang erat dan mendukung satu sama lain.

ROG Phone 6: Pilihan Utama Para Gamer

ROG Phone 6 x Geek Fam

ASUS ROG Phone 6 Series memakai layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG. Untuk kenyamanan dan keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang sangat kuat. Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display.

Dengan refresh rate maksimum 165Hz, layar ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam yang tersedia di pasaran. Touch-sampling rate hingga 720 Hz dan latensi sentuh 23 ms yang menakjubkan telah menjadikan layar ini menjadi pamungkas bagi gamer yang ingin memiliki keunggulan kompetitif atas pesaing mereka.

Performa Tiada Banding

Sang Legenda terlahir kembali dengan performa yang jauh lebih tinggi dan jauh lebih baik ketimbang pendahulunya berkat prosesor terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Dibandingkan pendahulunya, prosesor ini menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz.

Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 secara mengejutkan menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ROG Phone 6 Series memang dibangun dari awal untuk menjadi smartphone tercepat di pasar.

GameCool 6 Cooling System yang Canggih

Fitur-fitur seperti GameCool 6 yang imersif memberikan pengalaman gaming yang terbaik, sementara baterai berkapasitas besar memastikan bahwa pengalaman bermain game tidak terganggu. Singkatnya, ROG Phone 6 adalah perwujudan mimpi para gamer.

Cara Mendapatkan Merchandise Eksklusif ROG x Geek Fam

Promo ROG x Geek Fam

ROG Phone 6 Chinese New Year Festival tersedia mulai dari tanggal 8 – 29 Februari 2024. Promo bisa didapatkan hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu: ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store, ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, untuk pembelian online.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 6 series, konsumen akan mendapatkan ROG Phone x GEEK Fam exclusive merchandise berupa T-shirt dan Tumbler limited edition.

Adapun ROG Phone 6 yang termasuk ke dalam promo ini adalah ROG Phone 6 (8G/128GB) di harga Rp. 7.999.000, ROG Phone 6 (12G/256GB) di harga Rp. 11.499.000, dan ROG Phone 6 Pro (18GB/512GB) di harga Rp. 17.999.000.

Exclusive merchandise ini merupakan edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan selama promo berlangsung.
Selain itu, terdapat juga promo lainnya yaitu untuk setiap pembelian ROG Phone 6 (8G/128GB) Mobile Legends Edition di harga Rp. 8.499.000 konsumen akan mendapatkan Mobile Legends M5 Special Giftbox.

Komentar kamu