Habis Ganti CEO, Acer Ubah Logo Perusahaan

TAIPEI, SELASA – Tahun ini Acer benar-benar menginginkan suasana baru. Maka setelah mengganti CEO-nya Gianfranco Lanci, langkah lain pun diambil.

 

Agar suasana baru benar-benar terasa, Acer mengganti logo perusahaan dengan jenis huruf yang lebih lembut. Ujung-ujung huruf pun membulat. Warna hijau tetap dipertahankan Acer sebagai identitas perusahaannya, tapi nuansa hijaunya kini lebih terang, lebih cerah.

 

Hmm, apakah setelah perubahan logo ini akan ada perubahan strategi Acer? Kita tunggu saja. O ya, ini adalah kali ketiga Acer mengubah logonya. Awalnya, logo perusahaan Taiwan ini merupakan kombinasi huruf besar dan huruf kecil dan berwarna biru. Pada perubahan kedua, Acer menggunakan huruf kecil secara kursif untuk menuliskan namanya. Warna logo diganti menjadi hijau daun, untuk mencerminkan dukungan akan teknologi hijau. Sekarang hijaunya bak hijau apel.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

5 thoughts on “Habis Ganti CEO, Acer Ubah Logo Perusahaan

  • 12/04/2011 at 11:03
    Permalink

    sama aja bentuk na.. kagak jauh2 berubah na

  • 12/04/2011 at 11:29
    Permalink

    produk acer byk yg eror di keyboard sama touchpad kenapa ya,,,selalu ada bunyi beep….saya sudah menemukan kasus tersebut 5 kali, yg terbaru di acer netbook baru beli, baru 7 bulan sudah ada bunyi beep dan tampilan kursor kacau, seperti kursor mengklik beberapa kali pada satu program atau pada star menu,,,mohon penjelasan dari berbagai pihak,

  • 14/04/2011 at 08:33
    Permalink

    @akhlis: Kemungkinan laptop Anda terserang virus. Silakan cek dengan antivirus yang update. Saya juga pernah mengalami kasus seperti ini.

  • 15/04/2011 at 09:59
    Permalink

    Good Job acer……maju & jaya trussssssss …..untuk yang notebook nya bermasalah : itu merupakan ada beberapa komponen yang gagal pabrik, ke service centre aja (kalo baru beli < 1 tahun)….beres kan……

    Ingat, Beli elextronik tidak semudah beli makanan…jadi bisa gagal pabrik, makanan aja sekarang banyak yang pake bahan kimia yg tdk baik buat manusia…. bagaimana AKHLIS ?????

    Notes : Hendro, kamu menggunakan os asli tidak…? jgn pake bajakan donk !!! beli os yg original….& gunakan antivirus Microsoft Essential Securities (produk original dari Microsoft)…….

    JANGAN MENGHARAPKAN BAJAKAN MEMILIKI KUALITAS SEPERTI ORIGINAL……

  • 27/05/2011 at 11:02
    Permalink

    saya sudah coba instal ulang mas,,,ganti update anti virus, (KASPERKSY) masih muncul eror tersebut,,malah saya mencoba pakai CD live Linux atau CD live XP (HIREN CD) masih ada eror tersebut,,,mohon pencerahan MAS,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.