PCplus 401: Produk Terbaik 2011

Terbit: Selasa, 20 Desember 2011

Tahun 2011 bakal segera berakhir dan meninggalkan banyak kenangan. Di tahun ini juga produsen perangkat komputer “meramu” berbagai jurus untuk memenangi hati konsumennya di pasar. Lantas, siapa yang punya produk terbaik? Lihat ulasannya di edisi ini.

Dari dapur uji PCplus yang sudah menguji sekitar 200-an produk sepanjang 2011, kami memilih 8 produk terbaik dari kategori Prosesor, Motherboard, Kartu Grafis, Monitor, Harddisk Eksternal, Notebook, Tablet dan Kamera. Seluruh perangkat yang dinilai adalah perangkat yang pernah diuji di laboratorium PCplus serta mendapatkan rating (nilai keseluruhan penilaian). Lantas perangkat keras siapa saja yang berhak menyandang predikat terbaik versi PCplus? Simak di halaman 4 dan 5.

Tidak cuma hardware yang PCplus berikan mahkota kehormatan sebagai produk terbaik. Software pun juga kebagian jatah. Ada 3 kategori yang PCplus hadirkan di edisi ini, yaitu aplikasi terbaik untuk Android, aplikasi terbaik untuk Windows dan aplikasi terbaik untuk Linux. Di halaman 31 PCplus tampilkan 8 aplikasi terbaik yang jadi favorit pengguna Android. Sementara di sebelahnya, halaman 32, kamu bisa melihat jajaran aplikasi terbaik untuk sistem operasi Windows. Sementara buat penggemar Linux silahkan buka halaman 37 untuk melihat 5 aplikasi terbaik buat si pinguin.

Jangan lupa untuk mengintip halaman PCplus Rocks! edisi ini. Ada bahasan menarik tentang evaluasi malware di 2011. Di sini kamu bisa melihat malware apa saja yang mampu menyita perhatian banyak orang di 2011. Artikel yang tidak kalah menarik adalah kilas balik teknologi di 2011 dirangkum apik di halaman 19. Di sini kamu bisa melihat kejadian menarik seputar dunia teknologi yang terjadi di 2011.

Oh ya, spesial di akhir tahun ini, PCplus kedatangan teman-teman dari komunitas I Light This. Buat pehobi fotografi wajib menyimak artikelnya di halaman 21 dalam rubrik Gan+. Dijamin kamu bakal tercengang dengan apa yang mereka buat dengan teknologi fotografi dan tentunya keahlian “melukis” di udara. Bahkan saking spesialnya mereka, kaver PCplus Rocks! edisi ini pun digarap oleh komunitas ini.

Terakhir, PCplus bertemu dengan Bellina Rachman, seorang wanita muda kreatif yang berhasil memenangkan Indosat Wireless innovation Contest (IWIC) yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Atas karyanya yang diberi nama “Kamar Pas” Bellina berhasil menyabet juara dalam kategori Business Commerce untuk Android. Ah, baca saja kisah lengkapnya di halaman 26 PCplus Rocks!.

Selamat Membaca!

Bonus CD: Aplikasi benchmarking Windows, aplikasi gratis, game gratis, antivirus gratis.

Informasi Penjualan Tabloid PCplus:
SMS. 0811 908 680
Tel. 021-530 6263
Fax. 021-536 99096
email. subscribe@cc.kompasgramedia.com

5 thoughts on “PCplus 401: Produk Terbaik 2011

  1. Produk terbaiknya ada 8 bos. Silahkan dibaca di versi cetaknya supaya lengkap infonya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version