Router Wireless D-Link myPocket DWR-530, Siap Pakai Dimana Saja

Jakarta, Jumat – Buat kamu yang mobile dan perlu koneksi internet kapan saja, dimana saja, kamu bisa menggunakan D-Link myPocket DWR-530. Mobile router yang nirkabel ini mendukung koneksi internet HSUPA 3.75G loh. Kecepatan download (mengunduh) hingga 7.2Mbps dan kecepatan upload (mengunggah) hingga 5.76MbpsDengan ukuran 90mm x 50mm x 12mm, berat 77g, modem ini jadi mudah dibawa-bawa. Bodi yang mungil dan dibalut warna hitam mengilap, membuat tampilan router nirkabel ini makin menarik.

Untuk pilihan koneksi internet, bisa kamu pilih apakah diperoleh dari kabel LAN atau modem usb. Pilihan bisa dilakukan cukup dengan menggeser tombolnya saja. Tambahan slot kartu microSD dalam router nirkabel ini, memungkinkan kamu untuk berbagi arsip dengan perangkat lain yang terhubung. Router ini bisa menghubungkan hingga 6 perangkat nirkabel. Jadi kamu bisa menghubungkan  seperti komputer portabel, telepon dan konsol permainan, lewat koneksi DWR-530. Soal keamanan, router ini diklaim menyediakan keamanan jaringan tingkat tinggi berkat dukungan WPA dan WPA2. Keduanya merupakan dukungan enkripsi nirkabel untuk koneksi WiFi. DWR-530 juga diklaim telah menggunakan firewall yang telah tertanam (built in) untuk mencegah kemungkinan serangan melalui Internet.

Untuk menambah portabilitasnya, kamu tak perlu selalu mencolokkan DWR-530 ke stasiun listrik. Sebab, produk ini dapat dinyalakan dengan baterai litihium-ion. Baterai yang bisa di-recharge ini mampu bertahan hingga lima jam.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.