Baru, Pencarian Kamera Mudah di Telunjuk.com

dok. what digital camera

Kembali coba meningkatkan layanannya, Telunjuk.com meluncurkan layanan pencari dan pembanding harga untuk produk kamera. Kamu bisa mencari kamera di Telunjuk.com dengan berdasarkan dua model kamera, yaitu kamera poket/ kamera kompak dan kamera SLR. Diharapkan layanan ini bisa menghemat waktu dan tenaga kamu ketika ingin melakukan pencarian kamera sebelum berbelanja.

Untuk pencarian yang lebih detail, disediakan pilihan spesifikasi produk berupa pilihan merek, optical zoom, tingkat ISO, ketersediaan HDMI, tingkat resolusi, tingkat digital zoom, jenis lensa, dan tipe memori. Selain itu user juga dapat menentukan kisaran harga kamera yang diinginkan, mulai dari yang termurah sampai termahal. Tersedia juga berbagai ulasan mengenai produk terkait untuk menambah referensi user sebelum memutuskan untuk membeli.

“Merebaknya komunitas fotografi di Indonesia saat ini, tingginya permintaan masyarakat terhadap produk kamera, serta semakin banyaknya toko online yang menjual kamera menjadi dasar Telunjuk.com untuk meluncurkan layanan pencari dan pembanding harga produk kamera. Selain itu, menentukan kamera seperti apa yang ingin dibeli bukanlah hal yang mudah karena banyak spesifikasi yang perlu dipertimbangkan,” kata Hanindia Narendrata Rahiesa, Co-Founder dan CMO PT. Telunjuk Komputasi Indonesia.

Layanan terbaru ini sekaligus melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan pencari dan pembanding harga untuk produkhandphone, laptop, tablet, dan tiket pesawat. Kamu tinggal klik www.telunjuk.com/camerauserbisa menghemat waktu untuk menemukan produk kamera yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan, serta lokasi toko online terdekat, sebelum mereka berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version