Konsultasi Feng Shui Warna di SmartPhone

jotun-appJakarta, Kamis – Kamu yang sedang galau merancang warna dinding di rumah kini tak perlu lagi kuatir. Jotun Indonesia, perusahaan produsen produk cat baru saja memperkenalkan DecorativeJI, sebuah aplikasi mobile yang bisa membantu merencanakan warna dinding rumah.

DecorativeJI sendiri merupakan aplikasi berbasis sistem operasi iOS, BlackBerry dan Android yang dikalim mampu memberikan solusi kepada pemilik rumah dan bangunan terhadap kebutuhan cat. Aplikasi yang dibuat oleh 7Langit ini bekerja dengan cara memberikan simulasi dari jenis warna yang ada di produk Jotun ke dinding di ruangan rumah.

Bukan cuma itu, di aplikasi ini pengguna juga bisa mengambil foto dari bangunan yang menurutnya menarik lalu dibagi ke galeri. Buat yang percaya kepada Feng Shui, tersedia fitur Jotun Geomancy yakni padanan warna berdasarkan lima elemen dasar Feng Shui sekaligus fasilitas tanya jawab seputar warna Feng Shui ini.

DecorativeJI juga menyediakan fitur untuk mengetahui seberapa banyak konsumsi cat untuk mengisi area tertentu, serta panduan keseimbangan warna untuk aplikasi cat di ruangan.

“Melalui mobile apps DecorativeJI, Jotun Indonesia secara interaktif berkomunikasi dengan para pelanggan sekaligus memberikan konsultasi secara digital tentang informasi-informasi penting yang mereka butuhkan dari informasi tentang ragam produk, lokasi toko di seluruh Indonesia, aneka promosi yang sedang diselenggarakan, hingga informasi tentang Feng Shui dan makna warna serta dampaknya terhadap suasana hati mereka. Semua kami sajikan lengkap dan menarik,” jelas Eric Mallace (Presiden Direktur, Jotun Indonesia).

DecorativeJI bisa kamu unduh gratis melalui Google PlayStore, Apple App Store dan Blackberry App World.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version