Cross Bundling Khusus Dua Smartphone dengan Indosat

cross superwifiJAKARTA, RABU – Program bundling dari produsen smartphone dan operator bukanlah hal yang istimewa saat ini. Coba saja perhatikan. Nyaris setiap peluncuran smartphone baru – merek atau model – biasanya disertai pengumuman bahwa smartphone tersebut sudah membundelkan layanan operator telekomunikasi.

Cross pun tak ketinggalan menggandeng operator telekomunikasi saat memperkenalkan model baru smartphone-nya. Adalah Indosat yang dijadikan mitra bundel untuk dua smartphone Android 2.3 Ginger Bread Cross, yakni A20 dan A25. Keduanya ditujukan kepada anak sekolahan dan anak muda. A20 dibandrol Rp 500 ribu, sedangkan A25 Rp 799 ribu.

Pembeli salah satu model itu akan mendapatkan bundling Super Indosat IM3. Tepatnya, mereka mendapatkan akses gratis Internet 1,5GB selama 6 bulan, gratis 6 bulan unlimited Indosat Super WiFi, kecepatan 7,2MBps dan gratis biaya registrasi. Sepintas tak beda dengan bundling operator lain bukan?

“Yang membedakan, adalah Indosat Super WiFi. Tidak perlu register. Sebaiknya download (aplikasinya) do Google Play. (Aksesnya) Tersedia di semua sekolah di Jabodetabek dan gerai-gerai 7-11 “ terang juru bicara Indosat saat pengumuman bundling di Jakarta tadi siang (8/5/2013).

Apa sih Indosat Super WiFi? Ini adalah kebebasan mengakses Internet tanpa bayar di WiFi hotspot yang tersebar di 3000 lokasi di seluruh Indonesia. Kamu cukup mengatur SSID ke Superwifi_SIM atau Superwifi-WEB. Untuk mendapatkan password, silakan kirim SMS Superwifi ke 363.

cross a25Bundling ini eksklusif untuk Cross A20 dan A25 ya, jadi jangan dicoba untuk model Cross lainnya. Cross A20 adalah smartphone Android 2.3 Ginger Bread dengan layar 5” 480×800 yang dilengkapi kamera belakang 3 megapiksel, kamera depan 1,3 megapiksel, prosesor 1GHz dan baterai 2000mAh. Sementara itu Cross A25 merupakan smartphone dual-SIM dengan layar 3,5” dengan kamera belakang 2 megapiksel dan prosesor 1GHz dan baterai 1500mAh.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: