Galaxy Tab 3 Kids Akan Meluncur di Korea Selatan Bulan Ini

galaxy-tab-3-kids-lede
(doc.engadget)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung, perusahaan elektronik asal negeri ginseng itu akan meluncurkan Galaxy Tab 3 Kidz. Sesuai dengan namanya, Galaxy Tab 3 ini memang dikhususkan untuk anak-anak.

Meskipun dikhususkan untuk anak-anak, spesifikasi yang ditawarkan tak kalah dengan Galaxy Tab lainnya. Tablet ini berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024×600 untuk layarnya.  Prosesor dual-core 1.2GHz menjadi penggerak si Galaxy Tab 3 Kids. 8GB memori internal, 4000mAh untuk baterainya pun menyertai tablet anak dari Samsung ini.  Tak lupa kamera ditanamkan kedalam Galaxy Tab 3 Kids ini, kamera depan 1,3 megapiksel dan kamera belakang 3 megapiksel.

Karena umumnya tablet tidak bisa berdiri dengan baik, Samsung juga menyediakan case berwarna biru yang memudahkan tablet berdiri dan lebih terlihat ‘anak-anak’. Tentu saja case ini disediakan bukan semata-mata agar tablet bisa berdiri, karena pada case itu terdapat stylus ‘chubby’ yang lucu dan berbeda dengan stylus biasa yang kecil dan ramping.

Masih belum diketahui Galaxy Tab 3 Kids ini akan bernilai berapa, namun kehadirannya di negara-negara lain akan segera menyusul setelah bulan ini.

Exit mobile version