Aih, Lamborghini Besut Smartphone Android

lamborghini smartphoneJAKARTA, PCplus – Kalau dengar kata Lamborghini, apa yang kamu bayangkan/ Sebuah mobil yang keren bukan?

Ah tapi Lamborghini tidak melulu tentang mobil sport loh. Sejak beberapa tahun silam, perusahaan ini juga meminjamkan namanya untuk notebook dan periferal PC.

Tak lama lagi, kamu juga akan menemukan smartphone Android dengan merek Lamborghini. Dinamai 88 Tauri, smartphone ini diproduksi oleh Tonino Lamborghini Group dan akan datang dengan lapisan kulit dan metal. Kamu akan bisa memilih badan smartphone dari baja warna hitam atau gold. Sedangkan aksen kulitnya tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, coklat, orange atau merah.

Di balik badannya yang mahal, jeroan smartphone ini terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB, storage internal 64GB, slot microSD. Layarnya 5” dengan dukungan 1080p. Lamborghini menyematkan kamera belakang 20MP dan kamera depan 8MP, serta baterai 3400mAh. 88 Tauri disebutkan akan datang dengan OS Android 4.4, bukan Android 5.0 Lollipop.

Mau tahu harganya? ‘Hanya’ US$ 6000. 88 Tauri ini diproduksi dalam jumlah terbatas: hanya 1947 unit. Mengapa 1947? Karena angka ini mewakili tahun kelahiran anak Ferruccio Lamborghini, yakni Tonino Lamborghini.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.