Andalkan O2O, Lenovo Pasarkan A7000 Special Edition
JAKARTA, PCplus – Strategi O2O (online to offline) ternyata menjadi senjata andalan Lenovo dalam memasarkan beberapa smartphone-nya di tanah air.
“Pernah luncurkan O2O dengan Lazada, sukses. A6000 (laku terjual) hampir 50 ribu. A7000 hampir 80 ribu melalui channel online dan berlanjut secara online. Online to offline akan terus dilakukan. (Ini) strategi yang baik,” ucap Adrie R. Suhadi (Country Head Smartphone Division, PT Lenovo Indonesia) dalam jumpa pers di Jakarta tadi siang (15/9/2015).
“Keberhasilan di online akan terbawa ke offline,” tandas Adrie. Karena itulah untuk produk terbarunya, A7000 Special Edition, Lenovo kembali memakai jurus O2O. Smartphone dual SIMcard yang mendukung 4G LTE 1800MHz dengan layar 5,5″ Full HD, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, RAM 2GB, ROM 16GB dan prosesor Mediatek octa-core 1,7GHz itu ditawarkan eksklusif di situs belanja Lazada.
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405MA-OLEDS511 – Ponder Blue
Rp16,999,000.00 Beli Sekarang -
GEEKOM Mini PC MiniIT11 Intel Core i7-11390H 16GB DDR4 512GB SSD Win11
Rp6,290,000.00 Beli Sekarang -
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang
“Flash sale di Lazada mulai jam 15.00 WIB,” tutur Adrie.
Lenovo A7000 Special Edition yang mengemaskan baterai 2900mAH dibandrol dengan harga Rp 2,399 juta. Ponsel Android 5.0 Lollipop ini menyertakan tiga aplikasi khas Lenovo, antara lain ShareITdan SyncIT.
Miranda Warokka (MBG Marketing Manager, PT Lenovo Indonesia) menyebutkan A7000 Special Edition ditujukan pada tiga segmen pengguna. “Mereka yang headphone junkies, yang suka musik dan juga suka video. Yang mencari harga sesuai fitur, terjangkau, tidak terlalu mahal sehingga mikir-mikir belinya, dan ada yang upgrade.”