Dukung Pendidikan, Evercoss Hadirkan Tablet Cerdas Winner Tab S3

evercoss_tablet_01

EVERCOSS, Rabu (16/12), meluncurkan Winner Tab S3, sebuah tablet cerdas berlayar 7 inci yang ditujukan untuk mendukung pendidikan di tanah air.

Tablet ini di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024×600, dan dual-SIM. Sebagai aplikasi pendukungnya, EVERCOSS turut menyertakan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK dapat mendownload buku pelajaran secara gratis. ECBook sudah di pre-installed dalam Winner Tab S3 dan dapat di-download di Playstore.

evercoss_tablet_02Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan bahwa “Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. EVERCOSS mempersembahkan perangkat-perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahun dengan mudah.”

Sejalan dengan visi EVERCOSS dalam dunia pendidikan Harry K. Nugraha Country Manager Intel Indonesia mengatakan “Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti EVERCOSS, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dunia pendidikan juga menjadi salah satu fokus Intel di Indonesia karena Intel percaya pengintegrasian teknologi dalam proses belajar mengajar merupakan salah satu kunci untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa dalam menyongsong era connected digital economy.”

Keunggulan yang dimiliki prosesor Intel Atom X3 adalah konsumsi daya yang tergolong rendah. Prosesor ini juga memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni 32 bit. Dilengkapi dengan fitur Smart Access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi.

Winner Tab S3 dapat langsung dipesan di www.mataharimall.com. Pre-order telah dibuka dari tanggal 10 Desember – 20 Desember 2015. “Kami membuka pre-order dengan unit terbatas dan harga spesial Rp. 868.000.- dan di-bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah,” ungkap Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss.

Exit mobile version