Tujuh Headphone Audio-Technica Terbaru Unggulkan Kualitas Suara Bass

Audio-Technica

Audio-Technica, merek yang menjadi produk pilihan para musisi dan pekerja studio profesional, menghadirkan tujuh peranti dengar in-ear dan over-ear headphone tambahan dari jajaran Solid Bass yang memberikan pengalaman optimal untuk menikmati kualitas bass secara penuh. Jajaran produk terbaru ini memiliki fitur Deep Motion High-Res Audio Drivers dan Dual Phase Pull Drivers yang revolusioner untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Para penggemar bass yang mencintai dentuman musik yang tiada henti sekarang dapat mendengarkan hard rock, hip hop, metal, electronica, dan jenis musik lain yang dominan bass, ditawarkan pada harga yang terjangkau dan rasa nyaman saat menggunakannya. Meskipun jajaran produk Solid Bass berfokus kepada kualitas suara bass, Audio-Technica mampu menjaga komponen-komponen frekuensi low-, mid- dan high- dari musik tersebut dengan seimbang.

Ketujuh perangkat yang terdiri dari 4 in-ear serta 3 over-ear headphones ini dilengkapi dengan fitur in-line remote yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengendalikan volume, play, pause, fast forward, dan rewind fungsi-fungsi musik, kompatibel dengan perangkat Android dan Apple. Pengendali ini juga memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon genggam dengan peranti dengar.

Dirancang secara khusus untuk memberikan penampilan chic dan sleek, jajaran produk peranti dengar terbaru dari Solid Bass Audio-Technica memamerkan stereo berlapis emas dengan mini-plug berbentuk huruf L yang tersedia di berbagai warna menarik.

Logo Hi-Res Audio diberikan kepada peranti keras yang telah disahkan sebagai “Hi-Res Audio” oleh Japan Audio Society. Logo ini memberikan sertifikasi bahwa peranti keras tersebut mendukung pemutaran audio berfrekuensi tinggi (40kHz atau lebih tinggi).

Ketujuh peranti dengar terbaru ini telah tersedia di berbagai toko penjualan resmi Audio-Technica dengan harga sebagai berikut:
– ATH-CKS1100iS Solid Bass In Ear Headphones: Rp.2.625.000,-
– ATH-CKS990iS Solid Bass In Ear Headphones: Rp.1.620.000,-
– ATH-CKS770iS Solid Bass In Ear Headphones: Rp.1.025.000,-
– ATH-CKS550iS Solid Bass In Ear Headphones: Rp.650.000,-
– ATH-WS1100iS Solid Bass Over Ear Headphones: Rp.2.625.000,-
– ATH-WS770iS Solid Bass Over Ear Headphones: Rp.1.650.000,-
– ATH-WS550iS Solid Bass Over Ear Headphones: Rp.1.060.000,-

Exit mobile version