LINE Tunjuk Ongki Kurniawan sebagai Managing Director di Indonesia

line-id_line-perkenalkan-ongki-kurniawan-sebagai-managing-director-pertamanya-di-indonesia_2

Sebagai salah satu pasar fokus utama dari LINE dan melalui misi bertemakan “Closing the Distance,” LINE berkomitmen untuk terus mendekatkan jarak dengan masyarakat Indonesia melalui penunjukan Ongki Kurniawan, selaku Managing Director LINE Indonesia yang pertama. Di bawah pimpinan Ongki, tim LINE Indonesia akan terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkreasi melalui platform LINE serta memberikan nuansa lokal yang sesuai dengan budaya dan kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Pada tahun ini, LINE telah melakukan pencatatan saham di Bursa Saham New York dan Tokyo yang merupakan penawaran umum perdana terbesar di bidang teknologi di tahun 2016. Secara global pengguna aktif LINE telah berjumlah lebih dari 220 juta pengguna.

Berawal di tahun 2013, LINE terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna LINE di Indonesia naik 200% dengan jumlah pengguna lebih dari 90 juta.

“Kami memiliki misi untuk menjadi smart portal nomor 1 di Indonesia, dimana tidak hanya menjembatani para pengguna untuk saling terhubung, tetapi juga memberikan akses kepada ragam informasi dan servis dimanapun dan kapanpun. Hal ini akan kami capai dengan menjadi platform komunikasi utama bagi milenialls dan mitra terpercaya untuk ekonomi kreatif digital Indonesia, dimana kami memberi dukungan terhadap talenta dan bisnis lokal serta memastikan bahwa semua produk dan konten kami memiliki relevansi lokal.” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.

Melalui komitmen ini, LINE turut mendukung para pelaku bisnis dengan menyediakan platform digital untuk perusahaan besar, brand, selebriti, UKM, individual dan para pelaku ekonomi kreatif lainnya melalui layanan yang dimiliki seperti LINE Official Account, LINE Business Connect, LINE@, LINE TODAY. LINE Games, LINE Creators Market,
LINE WEBTOON dan LINE Shopping.

“Kami akan terus berkontribusi bagi Indonesia dengan melakukan ekspansi, inovasi dan melokalisasi layanan yang kami miliki serta memastikan bahwa para pengguna mendapatkan pengalaman dan layanan yang memudahkan serta menyenangkan,” tutup Ongki Kurniawan.

Exit mobile version