NOAH dan Musica Studio Gandeng SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

2-jeffrey-maedablibli-raymond-tedjokusumo-coo-spc-mobile-indrawati-widjaja-musica-studio-arielnoah-david-albertnoah-ukinoah-dalam-pelunc

Musica Studio bekerjasama dengan SPC Mobile meluncurkan #NOAHSOUND, rangkaian signature produk dari band NOAH. Rangkaian ini terdiri dari smartphone 3G, earphone, serta bluetooth speaker yang dirancang khusus untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan komunikasi namun juga gaya hidup.

Kerjasama ini terjalin karena SPC Mobile dan NOAH memiliki pangsa pasar yang sama, tidak hanya anak muda, namun juga pengguna teknologi sekaligus pecinta musik Indonesia dari berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan perangkat #NOAHSOUND merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk mendistribusikan musik NOAH kepada fansnya.

Smartphone #NOAHSOUND didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Perangkat ini dipersenjatai prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7, serta kapasitas RAM sebesar 1 GB dan ROM 8G dengan dukungan memori eksternal hingga 32GB. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android 6.0 Marshmallow dan bisa di-upgrade ke Android 7.0 Nougat via OTA.

Bagi para pecinta fotografi dan selfie, smartphone #NOAHSOUND ini dibekali dengan kamera depan 5 MP dan 8 MP auto focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana dua diantaranya yaitu Andaikan Kau Datang, Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui #NOAHSOUND.
4-jajaran-produk-noahsound-dan-noah-smartphone

Sementara itu, bluetooth speaker #NOAHSOUND didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna merah dan hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor. Bluetooth speaker ini juga memiliki sentuhan NOAH secara personal yakni menggunakan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya.

Rangkaian produk #NOAHSOUND smartphone dan earphone dibanderol dengan harga Rp 999 ribu dan tersedia dalam warna  silver, grey, dan gold. Untuk penawaran secara eksklusif bisa diperoleh melalui Blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. Untuk pembelian hingga 1 November 2016 di Blibli.com, pembeli akan mendapatkan gratis pulsa Rp 50 ribu.

Exit mobile version