IM3 Ooredoo Pascabayar Beri Diskon Hingga Rp6 Juta untuk Smartphone Tertentu

Jakarta, PCplus. Indosat Ooredoo belum lama ini mengumumkan bahwa IM3 Ooredoo Freedom Postpaid memberi diskon hingga enam juta rupiah bagi pelanggannya untuk mendapatkan smartphone tertentu.

Menurut Indosat Ooredoo, dengan paket Freedom Postpaid Plus, selain akan bisa mendapatkan akses aplikasi sehari-hari tanpa kuota, pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh diskon hingga 70 persen biaya paket bulanan. Caranya, pelanggan tersebut menambahkan nomor baru.

Selain itu, Indosat Ooredoo menyatakan bahwa Freedom Postpaid Plus juga memberi bonus smartphone baru, di mana pelanggan akan bisa mendapatkan diskon hingga Rp6 juta untuk mendapatkan smartphone impiannya.

Indosat Ooredoo menyatakan bahwa paket Freedom Postpaid Plus tersedia dengan harga mulai Rp139.000/bulan untuk paket L (kuota internet 8 GB di semua jaringan, serta menelpon dan SMS 24 Jam sepuasnya). Indosat Ooredoo menyatakan bahwa pelanggan paket L dapat memilih paket 12 bulan dan mendapatkan diskon Rp900.000 untuk pembelian smartphone, atau 24 bulan untuk diskon sebesar Rp1.800.000.

Selain itu, Indosat Ooredoo menambahkan ada juga paket XXXL dengan manfaat lebih besar, yakni dengan biaya berlangganan seharga Rp349.000/bulan dan mendapat kuota internet total 25 GB untuk pemakaian yang lebih banyak, serta diskon Rp6.000.000 untuk paket berlangganan selama 24 bulan.

Menurut Indosat Ooredoo, diskon pembelian smartphone ini bisa didapatkan pelanggan secara langsung pada saat melakukan aktivasi. Indosat Ooredoo menambahkan bahwa berbagai smartphone impian pelanggan mulai dari Redmi Note4 hingga produk terbaru Samsung S8+ bisa dimiliki oleh pelanggan.

Menurut Indosat Ooredoo, paket Freedom Postpaid Plus tersedia di Gerai Indosat Ooredoo, Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, dan Android Land.

Pelanggan juga dapat mengunjungi E-Store Indosat Ooredoo di alamat https://estore.im3ooredoo.com/. Menurut Indosat Ooredoo, di situs ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai pilihan smartphone dengan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, baik secara tunai, via kartu debit, kartu kredit, atau cicilan dengan cara termudah.

Exit mobile version