Cara Menambah Saldo DANA dan GoPay Tanpa TopUp

Siapa nih yang sampai hari ini belum menggunakan layanan dompet digital atau e-wallet? Mulai dari GoPay, OVO, Dana, Link-Aja, Shopeepay, dll cukup banyak jenis dompet digital yang beredar di Indonesia. 

Dan tentunya kita semua tahu bagaimana cara untuk menambah saldo di dompet digital tersebut. Caranya adalah dengan melakukan top-up uang ke saldo dompet digital melalui akun rekening perbankan atau bisa juga melalui merchant seperti Indomaret dan Alfamart.

Namun ternyata ada juga lho cara menambah saldo Dana dan Gopay tanpa perlu top up, lho kok bisa? Tenang nanti akan diajarin caranya.

Cara Menambah Saldo Dana dan Gopay Tanpa Harus Top Up

Ada kabar gembira untuk kalian yang menggunakan dompet digital Dana dan juga Gopay, karena sekarang kalian bisa mengisi saldo Dana dan Gopay kalian tanpa harus top up dulu. Tentunya saldo yang nanti masuk ke rekening e-wallet kalian akan sesuai dengan usaha kalian sendiri ya.

VidMate Cash Bantu Menambah Saldo e-Wallet

cara menghasilkan uang dengan menonton video vidmate

Cara menambah saldo dompet digital Dana dan gopay tanpa perlu top up ini menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Vidmate Cash. Ya aplikasi penghasil uang satu ini cukup ringan di smartphone bisa digunakan seandainya smartphone kalian cukup jadul sekalipun.

Vidmate Cash sendiri merupakan apk yang dapat digunakan untuk menonton video di Youtube, tak hanya itu, kalian juga bisa mendownload video di youtube dengan mudah menggunakan Vidmate Cash, hmmm solutif banget ya!

Untuk menghasilkan uang dari Vidmate Cash caranya pun gampang banget, dijamin tidak membutuhkan keahlian teknikal apapun selain modal smartphone yang kalian pegang dan koneksi internet tentunya.

Cara Kerja VidMate Cash

Untuk menghasilkan uang yang nantinya akan dikonversi ke saldo Dana dan Gopay, kalian harus melakukan beberapa aktivitas di Vidmate Cash. Mulai dari menonton youtube, mengajak teman bergabung, memasukan kode invite, mendownload tik tok dan lain sebagainya. Setiap aktivitas akan dibayar menggunakan Koin VidMate Cash.

Semakin banyak aktivitas yang kalian lakukan, semakin cepat pula kalian bisa melakukan redeem saldo Dana atau Gopay kalian.

Apakah VidMate Cash Aman?

Ya, VidMate cash ini aman, sebelum memutuskan menggunakan VidMate Cash, kami terlebih dahulu menguji aplikasinya menggunakan malware scanner dari beberapa penyedia layanan antivirus. Tidak ditemukan adanya malware untuk VidMate Cash sehingga layanan ini aman diinstal di smartphone kalian

Cara Download Aplikasi Penambah Saldo Dana dan Gopay

VidMate Cash sendiri saat ini bisa diakses di halaman https://vidmatecash.com/id/ bisa langsung diunduh di website resminya.

  1. Unduh VidMate Cash dari website resmi
  2. Install aplikasi VDM Cash ini di smartphone kalian
  3. Selanjutnya buka aplikasi dan lakukan login di akun youtube/ gmail kalian
  4. Aplikasi akan memverifikasi akun kalian
  5. Setelah login kalian akan mendapatkan koin sejumlah 400 sebagai hadiah login dari VidMate Cash

Cara Mendapatkan Saldo Dana dan Gopay di VidMate Cash

Jika kalian ingin segera mendapatkan saldo untuk topup Dana dan Gopay kalian caranya cukup mudah. Vidmate cash menyediakan beberapa aktivitas yang bisa kalian kerjakan setiap hari. Pastinya aktivitas yang dilakukan pun cukup simpel bisa dilakukan sambil rebahan.

Aktivitas Mencari Uang di VidMate Cash

Ada beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang di VidMate Cash, dan semua aktivitas ini sangat gampang dilakukan

  1. Login setiap hari
  2. Menonton video youtube
  3. Mendownload aplikasi
  4. Mengundang teman bergabung
  5. Masukan kode undangan 9MSTXK untuk mendapatkan 600 koin

Oh ya dengan mengundang teman bergabung ke VidMate Cash, selain teman kalian berhak mendapatkan gratis 600 koin, kalian juga bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang sama.

Cara Melakukan Redeem Saldo Dana dan Gopay

Setelah mendapatkan uang dari VidMate Cash kalian bisa menarik uang tersebut ke aplikasi Dana atau Gopay

  1. Klik menu meraih tunai di akun VidMate Cash kalian 
  2. Pilih menu menarik
  3. Untuk metode penarikan pilih salah satu Gopay atau Dana
  4. Masukkan nominal uang yang kalian ingin tarik
  5. Masukkan informasi e-wallet yang kalian gunakan 
  6. Klik konfirmasi penarikan
  7. Saldo akan segera masuk ke dompet digital Dana atau Gopay kalian

Priyo Harjiyono

Blogger Jogja yang suka melanglang buana di dunia maya. Temukan cerita menariknya di anotherorion.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: