Stiker The Powerpuff Girls dari Line Diperkenalkan

stiker The Powerpuff Girls x NewJeans

Jakarta, PCplus – Gaes, ada yang baru nih dari LINE. Bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products, LINE memperkenalkan stiker kolaborasi terbaru antara THE POWERPUFF GIRLS dan NewJeans. Kolaborasi inovatif ini menghadirkan daya tarik THE POWERPUFF GIRLS dan gaya trendi dari NewJeans dalam percakapan pengguna di aplikasi LINE.

Baca Juga: LINE Tambah Terus Koleksi Stiker Selebriti

LINE STICKERS yang menyenangkan dan dinamis ini dapat menghidupkan kembali percakapan pengguna di LINE. Stiker LINE dipercaya mampu mengekspresikan perasaan dan memfasilitasi komunikasi melalui gambar-gambar. Penggunaan stiker di LINE masih menjadi salah satu layanan yang aktif digunakan oleh pengguna, terutama Generasi Z, yang identik dengan kreativitas visual.

LINE Stickers ini menangkap inti dari THE POWERPUFF GIRLS, yang dikenal karena petualangan heroik mereka dan persahabatan yang tak tergoyahkan, yang sempurna dipadukan dengan vibe keren dan trendi dari NewJeans. Stiker-stiker ini dirancang untuk membuat setiap momen lebih berkesan. Dengan 40 set stiker yang tersedia untuk LINE 9.12.0 ke atas untuk iOS dan Android.

Jangan lewatkan kesempatan unik ini untuk membawa THE POWERPUFF GIRLS dan NewJeans ke dalam percakapan sehari-hari pengguna. Unduh stiker LINE hari ini dan jadikan percakapan pengguna lebih seru dan mendebarkan dari sebelumnya.

Silakan kunjungi https://store.line.me/stickershop/product/29385/en untuk mengunduh stiker THE POWERPUFF GIRLS dan NewJeans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version