Sunday, April 14, 2024
Berita Teknologi

Antispyware ComboFix Diperbarui

JAKARTA, RABU –  Jika komputermu ditengarai mengandung malware dan spyware, ada baiknya kamu  menyapunya dengan ComboFix versi update ini.  Cuma ingat, tool ini bukan untuk pengguna pemula! Namun jika merasa ahli, silakan unduh versi terbaru di situsnya (www.combofix.org).

Ada yang belum tahu apa itu ComboFix? Program ini akan men-scan komputer untuk mencari malware, dan jika ada ia akan mencoba membersihkannya secara otomatis. Selain bisa membuang sejumlah besar malware yang umum ada saat ini, ComboFix akan menampilkan laporan yang bisa digunakan oleh mereka yang terlatih untuk membuang malware yang tidak secara otomatis dibuang oleh ComboFix.

Nah, ingat ya! Jangan jalankan ComboFix kecuali kamu diminta oleh orang yang ahli. Selain itu, karena tool ini canggih, jangan langsung menindaklanjuti sebarang informasi yang ditayangkan ComboFix tanpa pengawasan dari teknisi/orang yang ahli di bidang pembersihan malware. Jika kamu nekad, bisa saja komputermu tak lagi berfungsi normal.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

4 thoughts on “Antispyware ComboFix Diperbarui

  • Waduh….trus kalo ga sengaja kebuka gmn? di komputer temenku ada ComboFix.exe di desktop, aku coba2 klik, kebuka trus muncul note disuruh mematikan fungsi antivirus yang dipake di komputernya. aku klik close (x), trus muncul kayak Command Promp, aku close aja..ga ngerti soalnya… Gmn cara mempelajarinya???
    Thank you..

  • mas…gmn cr ngilangin virus di Yahoo messenger?stiap aku online slalu ada ling foto yg ngirim otomatis ke smua temen di list ku.

  • ya saya baru aja menggunakan combofix untuk membersiha virus dari YM seperti yang terjadi pada mbak ana, jika mbak ana terkena virus YM seperti itu bisa di bersihkan dengan combofix, jika mbak ana bingung mbak ana bisa buka blog saya di http://artikelbistek.blogspot.com/2010/08/virus-yahoo-messenger.html jika masih bingung lagi mbak ana bisa chat di blog yang saya sediakan dg saya jika saya pas On line tentunya

  • Gpp sob. Menurut pengalaman yg udh pernah c lancar2 aja kok. asalkan dibaca dolo setiap ada informasi di combofix.

Komentar kamu