Review Software XecureBrowser for Windows

Ragu ingin bertransaksi melalui internet karena alasan keamanan? XecureBrowser menawarkan keamanan yang lebih baik dibandingkan browser lainnya. Ia memang mengkhususkan diri untuk keperluan ini, baik transaksi via bank ataupun belanja online.

Tidak seperti browser pada umumnya, XecureBrowser memiliki keterbatasan fitur guna mendukung tingkat keamanan yang lebih baik. Jadi kamu tidak akan menemui tampilan maupun pilihan macam-macam selain untuk fungsi keamanan. Keamanan yang ditawarkan yaitu dengan membatasi akses pengguna ke situs-situs yang sudah masuk daftar aman (white list). Jadi pada tampilan awal, kamu tidak bisa mengetikkan alamat situs pada kolom address seperti browser lainnya. Kamu hanya diberikan akses berupa link untuk melakukan transaksi ke bank atau belanja online yang sudah masuk ke dalam daftar tadi.

Browser ini menyertakan link ke beberapa bank lokal dan juga bank asing bagi kamu yang ingin melakukan transaksi ke bank. Sedikitnya ada 18 bank lokal yang tercakup di dalamnya. Sedangkan untuk belanja online, XecureBrowser menyediakan link ke dua situs online payment (PayPal dan KasPay). Setelah membuka link yang ada, browser akan membuka tab baru dan kamu bisa melakukan aktivitas layaknya browser biasa. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web https://www.xecureit.com/xb/
Ukuran file 12,34MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows, Linux

 

1 thought on “Review Software XecureBrowser for Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version