Huawei MediaPad 7 Vogue, Tablet yang Bisa Dipakai Nelpon

huawei mediapad 7 vogueJAKARTA, RABU – Layarnya 7”, sesuai dengan angka di seri namanya. Badannya unibody, terbuat dari alumunium, tampil keren. Di tablet ini tertanam prosesor quad-core Huawei Cortex-A9 1,2GHz, GPU 16-core, RAM 1GB, storage 8GB, kamera depan 3 megapiksel dan sebuah slot microSD.  Badannya ringan, 335 gram, dan tipis (9,5mm). Melalui port micro USB yang tersedia, kamu bisa mengoneksikan asesori seperti keyboard eksternal, mouse dan USB flash disk.

Biasa? Hmm, ada fitur istimewa di tablet yang menjalankan Android 4.1 ini.  MediaPad 7 Vogue bisa digunakan menelepon secara langsung. Tak perlu pakai headphone. Call-enabled tablet, begitu julukan yang diberikan Richard Yu (Chief Executive Officer Huawei Consumer Business Group).

Berkat baterai Li-Polymer 4100mAh yang tertanam, kamu bisa menelepon  selama lebih dari 20 jam dengan tablet ini. Atau kamu bisa memutar empat film HD nonstop. Begitu klaim Huawei. O ya, tablet ini memamerkan layar IPS dengan resolusi 1024×600.

Menurut Huawei, MediaPad 7 Vogue-nya adalah kombinasi sempurna dari fungsi tablet, smartphone dan pusat hiburan.  “MediaPad 7 Vogue adalah contoh kesempurnaan sebagai hasil dari dedikasi Huawei dalam memberikan pengalaman yang luar biasa,” kata Richard Yu.

Versi 3G dari tablet ini mendukung DC-HSPA+ dengan kecepatan downlink mencapai 42Mbps. Sementara koneksi nirkabel mencakup Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth, serta fungsi Airsharing. MediaPad 7 Vogue datang pra-instal dengan e-mail, word processing, Facebook, YouTube, dan GPS navigation, plus Emotion UI 1.5 khas Huawei untuk personalisasi.

MediaPad 7 Vogue hadir dalam dua pilihan warna: hitam dan putih. Ia mulai dijual di Cina bulan ini. Belum ada informasi tentang kapan tablet Huawei ini hadir di tanah air dan berapa harganya.

Exit mobile version