Padbook S1185, Tablet Anyar dari Gigabyte

gigabyte padbook s1185JAKARTA, KAMIS – Jajaran tablet Gigabyte bertambah serinya. Setelah PadBook S1082, dihadirkanlah PadBook S1185. Seri ini mengusung sistem operasi Windows 8/Pro, prosesor Intel generasi ketiga, dan layar sentuh IPS Full HD kapasitif dengan lebar 11,6”. Tampilan gambar, kata Gigabyte, bisa dipandang dari berbagai sudut dengan nyaman dan terlihat cemerlang.

Tablet ini juga bisa bertransformasi menjadi komputer jinjing. Untuk itu tersedia keyboard kit magnetis yang bisa dicopot/pasang dengan cepat. Saat dipakai sebagai PC, gunakan dudukan (kickstand) terintegrasinya. Jadi kamu tak perlu memegangnya, alias bisa mengoperasikannya secara handsfree. Manfaatkan dudukan ini saat kamu menyetel video agar tak repot memasang S1185 ke docking. O ya, untuk video (juga musik) ada dukungan teknologi suara THX TruStudio Pro.

Kamu juga boleh menghubungkan tablet ini ke proyektor atau TV layar lebar loh. Tinggal tancapkan kabel ke port yang sesuai (D-Sub atau HDMI). Untuk transfer data, tersedia port USB 3.0. Kalau mau transfer secara nirkabel, ada Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi. 3,5G juga sudah didukung, tetapi secara opsional.

Mau narsis? Ada kamera 5MP di bagian depan tablet. Kalau di bagian belakang, kameranya 1,3MP ini.

Eh, ada tombol Smart Switch Technology di tablet ini. Tekan tombol di sisi kanan atas bagian Desktop ini dan tablet akan dengan cepat mati. Sementara itu untuk memudahkan pengetikan atau penyuntngan dokumen yang rumit disediakan fitur Optical Finger Navigation dan mouse buttons.

“Gigabyte Padbook S1185 bisa memenuhi kebutuhan para pengguna perangkat tablet yang semakin kompleks. Dalam sekejap Padbook ini bisa diubah layaknya sebuah notebook dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Dukungan fitur-fitur yang lengkap dan teknologi terbaru di dalamnya, merupakan keunggulan tersendiri bagi Padbook S1185 dibandingkan dengan para kompetitornya yang sudah lebih dulu ada di pasaran”, kata Joshua Siregar (Senior Marketing Manager, PT Datascrip).

Gigabyte Padbook S1185 dijual dengan harga mulai dari Rp 9.275.000.

Exit mobile version