Microsoft Luncurkan Feature Phone Premium Nokia 230 Dual SIM

Nokia230-Dual-SIM

Melihat kebutuhan masyarakat terhadap feature phone yang masih tergolong tinggi, Microsoft meluncurkan ponsel Microsoft Nokia 230 Dual SIM.

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan,” ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand.

“Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya.”

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang memiliki beberapa keunggulan yang telah disematkannya. Antara lain dukungan konektivitas internet, layar sebesar 2.8 inci, baterai yang tahan lama, serta harga yang terjangkau.

Untuk musik dan hiburan lainnya, pilihan built in FM Radio, atau MP3 dan pemutar video dapat dinikmati secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset. Sedangkan menyimpan lagu, foto, dan video bisa dilakukan dalam satu tempat dan dengan dukungan memory card eksternal hingga 32GB.

Feature phone ini telah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED sehingga mempermudah untuk mengambil foto selfie yang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Karenanya, ponsel ini sangat tepat sebagai ponsel pertama, maupun sebagai perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet.

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp750.000.

Spesifikasi Microsoft Nokia 230 Dual SIM:

Sistem: Dual band 900/1800 MHz
User Interface: Nokia seri 30+
Dimensi: 116mm x 50mm x 12,9mm
Berat: 79 gr (termasuk baterai)
Display: 2.4” QVGA
Konektivitas: micro USB, 3.5mm AV konektor, Bluetooth 3.0 dengan SLAM dan profil HSP/HFP.
Kamera 2MP
Kartu memory hingga 32GB
Senter LED
Waktu stabdby: hingga 29 hari
Waktu bicara: hingga 20 jam
MP3 playback hingga 50 jam
Radio FM playback hingga 45 jam

 

Exit mobile version