Komunitas Bisa Pakai Zeemi  untuk Live Video Streaming

zeemi2JAKARTA, PCplus – Suka dong nonton live video streaming? Mau berpartisipasi dalam live video streaming? Bisa kok, karena ada yang berbasis komunitas, yakni Zeemi.  

Zeemi adalah social media yang menyediakan layanan live video berbasis komunitas. Laanan live social media ini menyediakan sarana live video streaming yang interaktif bagi komunitas, dan kesempatan untuk memperluas jaringan mereka, serta membawa percakapan offline ke online.

“Fokus kami saat ini adalah memfasilitasi komunikasi yang interaktif bagi komunitas­ komunitas di Indonesia. Kami memahami bahwa orang Indonesia masih banyak yang melakukan aktivitas komunikasi secara offline, namun hal yang menarik di sini adalah mereka memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi lebih lanjut. Menyadari hal ini, kami ingin menyediakan suatu wadah interaksi yang interaktif dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja, tanpa harus berada di tempat yang sama. Zeemi menjadi solusi yang tepat bagi komunitas untuk saling berinteraksi di tengah kepadatan kota Jakarta, maupun wilayah Indonesia yang tersebar secara luas,” jelas Tom Damek (Founder Zeemi).

Ide pengembangan layanan ini tercetus dari kebutuhan seseorang untuk bisa menyiarkan sesuatu secara live dengan mudah, bahkan hanya membutuhkan smartphone, dari mana pun mereka berada.

Selain layanan interaktif, Zeemi menawarkan berbagai fitur yang khusus dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggunanya. Salah satunya adalah kemampuan untuk menyesuaikan resolusi video yang ditampilkan dengan kecepatan jaringan dan perangkat pengguna.

Zeemi juga memberikan pulsa sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Zeemi. Caranya adalah dengan menukarkan poin melalui virtual gifts (hadiah virtual) yang berhasil kam dapatkan di platfrom ini.

Saat ini, komunitas hijab, musik indie, dan Je­jepang­an sudah aktif menggunakan Zeemi. Sebuah acara yang menghadirkan Judika, Merry Riana, Rico Ceper, pun menggunakan Zeemi sebagai live social media untuk mewadahi interaksi para anggotanya

Zeemi bisa kamu akses tanpa bayar melalui aplikasi iOs, Android (Zeemi) dan situs resmi (www.zeemi.tv).

Exit mobile version