Di 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, Shopee Indonesia Bukukan Hampir 1 Juta Transaksi dalam Sehari

Jakarta, PCplus. Shopee Indonesia baru-baru ini menyatakan bahwa kampanye tahunan 10.10 Big Mobile Shopping Day, telah mencatatkan rekor baru dengan hampir 1 juta pesanan dan 2 kali peningkatan kunjungan aplikasi hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Menurut Shopee Indonesia, didukung oleh lebih dari 150 ribu penjual di seluruh pelosok Indonesia dan lebih dari 30 rekan strategis termasuk Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia, kampanye ini berhasil mencatatkan 5 juta chat.

ShopeeIndonesia mengklaim bahwa banyak penjual Shopee Indonesia mencatatkan penjualan yang luar biasa selama kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day, dengan peningkatan transaksi penjual tertinggi mencapai 95 kali.

Dalam kampanye ini, Shopee Indonesia menyatakan bahwa kategori produk yang dengan peningkatan terbanyak adalah kategori elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik. Shopee menyatakan bahwa produk-produk yang mengalami peningkatan terbanyak mencakup blender dan juicer, seprai kasur, dan lipstik.

Menurut Shopee Indonesia , sekitar 95 persen pesanan di kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 berasal dari aplikasi Shopee Indonesia di ponsel, yang merefleksikan pertumbuhan tren belanja online melalui ponsel di antara pengguna di Indonesia.

Shopee menyatakan bahwa antarmuka (user interface) Shopee secara khusus diciptakan untuk perangkat mobile, yang memudahkan aktivitas belanja online melalui ponsel menjadi lebih cepat dan intuitif. Shopee mengklaim saat ini menempati peringkat pertama sebagai aplikasi e-commerce terbaik di Indonesia berdasarkan Cheetah Mobile Research, 2017.

Shopee menyatakan bahwa aplikasi Shopee dapat diunduh secara gratis melalui iTunes Apple Store dan Google Play.

Exit mobile version