Line Potret AI

Line Potret AI, Tidak Perlu Lagi Ke Studio Foto

Seongnam, PCplus – LINE Corporation baru saja merilis layanan terbarunya yaitu ‘Potret AI’ pada layanan LINE Profile Studio. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar potret secara otomatis. Hebatnya gambar yang dihasilkan terlihat seolah-olah diambil oleh seorang fotografer professional di dalam studio foto.

Baca Juga: Gandeng LINE, Microsoft Hadirkan Chatbot Berbasis Kecerdasan Buatan Bernama Rinna

Potret AI dapat menciptakan gambar-gambar realistis yang terlihat seolah-olah diambil di studio fotografi, dalam berbagai posisi. Pengguna dapat menggunakan Potret AI langsung dari Studio Profil pada halaman profil aplikasi LINE Messenger, tanpa perlu mengunduh aplikasi terpisah.

Pengguna bisa mendaftarkan 10 hingga 20 foto diri mereka dan mendapatkan 30 gambar dalam gaya potret serta posisi yang berbeda. Terdapat dua harga yang ditawarkan. Semua bergantung pada waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar-gambar tersebut. 30 gambar dalam waktu 24 jam seharga 170 koin, dan 30 gambar dalam waktu singkat, dengan biaya 340 koin.

Gambar-gambar yang dibuat dengan Potret AI dapat digunakan sebagai gambar profil di LINE Messenger. Atau kamu bisa diunduh untuk digunakan sebagai latar belakang di ruang obrolan atau dibagikan di media sosial untuk ditunjukkan kepada teman-teman.

LINE berencana untuk memperluas alat komunikasinya dengan menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi terkini serta kolaborasi, sehingga pengguna dapat mengekspresikan diri dengan berbagai cara dan menikmati percakapan dengan teman-teman melalui beragam fungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *